Britney Spears Natalan Bersama Tunangan


HOTSPOTSONE -- LOS ANGELES- Britney Spears dikabarkan akan menghabiskan Natal bersama tunangannya, Jason Trawick. Juri dari The X Factor USA itu berencana merayakan liburannya bersama dengan Jason dan dua anaknya Sean Preston, dan Jayden, keluarganya, dan saudara perempuannya di Kentwood, Louisiana.

"Britney dan Jason akan membawa dua anaknya ke Louisiana bersama dengan keluaraganya, termasuk saudara perempuannya, dan ibunya, Lynne," jelas seorang sumber seperti dilansir Femalefirst, Sabtu (22/12/2012).

Bintang pop yang memiliki dua anak dari hasil pernikahannya dengan Kevin Federline itu merencanakan untuk merayakan liburan dan berharap akan bisa bersantai dengan orang-orang tercintanya setelah menyelesaikan tugasnya bersama Simon Cowell di talent show itu.

Wanita berusia 31 tahun itu belum memutuskan untuk ikut terlibat dalam kontes menyanyi lain setelah dirinya menjadi juri tersebut. Dia masih memikirkan kemungkinan itu, dan untuk itu dia memanfaatkan waktu yang dimilikinya untuk memulihkan keadaan pikiran dan badannya.

"Britney suka sekali bekerja dengan kontestan-kontestan itu dan juga wanita-wanita di dalamnya, tapi dia belum memutuskan apakah akan ikut terlibat di sesi selanjutnya atau tidak," tambahnya.