Kontes Bokong Paling Menggemaskan


HOTSPOTSONE -- Popularitas kontes unik ini berhasil mengalahkan pemilihan kepala daerah di Brazil!

Pemilihan kepala daerah biasanya terhitung populer, karena menyangkut kehidupan banyak orang. Tapi di Brazil, popularitas tersebut terancam kalah oleh sebuah kontes unik. Yaitu kontes Miss Bum Bum, sebuah kontes nasional untuk menentukan perempuan dengan bokong paling menggemaskan!

Unik bukan? Tidak heran jika Anda dibuat menganga dengan adanya kontes ini. Namun itulah yang terjadi di Brazil. Sang koordinator kontes yang bernama Cacau Oliver justru mengatakan bahwa bagian belakang tubuh perempuan Brazil adalah yang paling dikagumi di seluruh dunia. “Dan tentunya adanya kontes ini menjadi sebuah konfirmasi akan keberadaan fakta tersebut,” lanjut Oliver.

Di kontes ini, para perempuan muda yang menjadi kontestan akan mewakili 26 negara bagian dan distrik federal Brasilia. Mereka akan bersaing untuk mencapai babak grand finale yang akan dilangsungkan pada tanggal 30 November mendatang di Sao Paulo.

Dalam budaya Brazil, bokong memang memiliki makna signifikan. Secara tradisional, tarian bokong adalah salah satu tarian paling populer di antara anak-anak mudanya.

Untuk mengikuti kontes ini, para kontestan diwajibkan mendaftar di situs www.missbumbumbrasil.com dan mengirimkan serta 3 buah foto. Selanjutnya, giliran panitia yang bekerja keras untuk memilih 15 finalis.

Hadiahnya pun tidak main-main. Pemenang kontes ini akan mendapat hadiah sekitar 23,5 juta rupiah. Lalu juara keduanya akan menerima 14,1 juta rupiah, dan juara ketiga mendapat 9,4 juta rupiah. Kontes ini akan berlangsung bertepatan dengan pemilihan kepala daerah.