Gadis Keterbelakangan Mental Diperkosa Bergiliran


HOTSPOTSONE -- Malang nian nasib yang dialami gadis dengan keterbelakangan mental di Malaysia ini, ia diperkosa oleh sekelompok pria, yang baru saja menyelamatkannya dari seorang pria warga negara asing yang memperkosanya.

Gadis berusia 16 tahun itu mengatakan di hari Kamis pekan lalu, dirinya diperkosa oleh seorang pria warga negara asing, di sebuah gubuk bobrok di wilayah Balik Pulau.

Ia akhirnya berhasil melarikan diri dari pria hidung belang yang menggagahinya, dan meminta bantuan kepada seorang teman untuk menolongnya.

Temannya itu yang merupakan seorang pria lalu meminta bantuan ketiga orang temannya untuk memburu orang asing tersebut, ketika menemukannya mereka memberinya pelajaran dan memukulinya hingga babak belur. Keempat pemuda itu, lalu membawa korban ke sebuah rumah, di mana di sana sudah menunggu seorang pria lainnya. Disanalah ke limanya lalu memperkosa gadis itu.

Korban tinggal di sana selama semalam dan baru ditemukan oleh kakak iparnya, ketika ia berkeliaran di jalanan malam berikutnya. Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian yang dialami oleh gadis itu ke pihak polisi.

Wakil OCPD Supt, Lai Fah Hin, seperti dilansir oleh Asiaone.com, Senin (29/10/2012), mengatakan, pihaknya pada Jumat malam, menangkap dua pemuda, berusia 18 dan 22 tahun atas dugaan turut serta memperkosa gadis itu.

Pihaknya lanjut Lai, saat ini tengah menunggu hasil laporan medis korban, juga mencari bukti di rumah para tersangka. "Kami tengah memburu yang lain," katanya.

sumber:http://www.tribunnews.com/2012/10/29/gadis-keterbelakangan-mental-diperkosa-bergiliran