kamar mandi dan toilet aneh dan lucu

ini gan ane mau share beberapa gambar toilet aneh...




yang ini tidak diwajibkan untuk wanita


heemm.. ngigit gak yah??


yang ini gan gampang klo sedang makan terus mules..


Pasti mikir 2x buat BAB


Kalo lg jalan2 terus mules cari aja toilet ini..


andaikan bukan patung.. pasti betah

bagi yang gila karir, cocok neh...


andaikan tembus pandang di kedua sisinya.


wah nih anak kecil tangan kirinya megang apa ya?


wah pasti penggunanya kebanyakan wanita.




[www.klikunic.com]