Cantik & Sehat dengan Sarang Burung Walet



SETIAP wanita selalu ingin tampil cantik di berbagai kesempatan. Tak hanya dari fisik luar saja, kaum hawa ingin memiliki kecantikan dari dalam.
Kecantikan wanita akan terpancar luar dalam ketika kesehatan kulitnya terjaga. Bagi sejumlah wanita urban yang rata-rata memiliki kesibukan tinggi, sering merasa kesulitan saat harus rutin menjaga kesehatan kulit. Pada fase ini banyak kaum hawa yang mengalami masalah penuaan pada kulit, dan tubuh.
Mayoritas wanita Indonesia menyadari pentingnya keindahan kulit dari luar dengan melakoni berbagai perawatan. Namun belum banyak yang menyadari pentingnya merawat kesehatan kulit dan keindahan dari dalam tubuh.
Menjawab kebutuhan tersebut, sarang burung walet dapat Anda coba. Hampir ribuan tahun lalu, memiliki khasiat bagi kesehatan tubuh, dan keindahan kulit sarang burung walet berhasil memancarkan kecantikan wanita.
Sarang burung walet ini diperkenalkan pada masa dinasti Ming di abad 15. Konon, efek mendinginkan dari sarang burung walet mencegah kekeringan dalam tubuh sehingga membantu menjaga kulit awet muda, bebas keriput, sekaligus tetap mulus.
Kali ini khasiat burung walet dapat diperoleh dengan mengonsumsi Brand's Bird's Nest With Rock Sugar.
"Di dalam satu botolnya berisi 100 persen sarang burung walet yang telah mengalami proses pabrikan yang higenis," kata Indra Laban, Grand Manajer Cerebos Pasifik Limited Indonesia, saat launching Brand's Bird's Nest With Rock Sugar di Gramedia Exspo, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Rabu (9/8/2011).
Brand's Bird's Nest With Rock Sugar ini diproduksi di Thailand. Dari riset tersebut diperoleh sarang burung walet mengandung glyco protein yang berkhasiat memerbaiki daya tahan tubuh dan membersihkan paru-paru, serta mengandung growth factor yang meregenerasi sel dan meningkatkan kolagen kulit.
Sarang burung walet yang digunakan adalah berasal dari sarang burung walet gua. Sebab, jika menggunakan sarang burung walet rumah, akan kesulitan pada saat proses sterilisasi.
"Sarang burung walet rumah akan hancur ketika pemanasan pada suhu tertentu. Berbeda dengan sarang burung waley gua. Selain kaya dengan mineral alami, sarang burung walet gua juga terjamin khasiatnya," paparnya seraya menyebut Brand's Bird's Nest With Rock Sugar memiliki batas kedaluarsa hingga dua tahun.
Agar terlihat khasiatnya, dianjurkan untuk mengonsumsinya setiap hari. Dengan banderol harga Rp220 ribu-Rp250 ribu (42 gram), dan Rp330 ribu-Rp400 ribu (70 gram), masing-masing produk dikemas dalam satu kadus berisi enam botol.
Jika banyak produk kosmetik menyebabkan ketagihan, namun brand ambassador Brand's Bird's Nest With Rock Sugar, Imelda Fransisca memastikan produk ini bebas addict.
"Produk ini sangat baik untuk kesehatan. Dan bisa dikonsumsi setiap hari tidak menyebabkan ketergantungan," tutup mantan Miss Indonesia 2005 ini.

DI LIKE YA GAN