Bukti...!!Allah itu ada.

Jika seseorang yang ingin menulis suatu peristiwa di suatu blog maupun website dia akan mencantum sebaris alamat web maupun situs blog nya di setiap gambar dan video yang dia tampilkan agar orang tau bahwa artikel yang dia buat adalah mempunyai hak cipta dan hak cipta itu yang tertera pada gambar dan video yang dia keluarkan untuk menunjukan bahwa  gambar tersebut ada yang punya.
Terus,apa hubungan dengan gambar-gabar di bawah ini ?

Gambar -gambar ini saya sadur dari berbagai sumber,mungkin sekilas kita dapat berpikir bahwa semua kejadian yang di luar suatu logika  baik itu sebuah peristiwa yang terjadi yang tak dapat kita uraikan kan dengan sebuah logika atau kata orang suatu yang ga masuk akal namun di sisi lain nya bisa memberikan  suatu imbauan  untuk lebih mawas diri dan menambah keyakinan seseorang dalam menghadapi hidup ini....itu adalah hak masing-masing dengan cara apa mereka menanggapi peristiwa ini.
menurut pendapat saya,kita beralih kembali pada awal tulisan...secara nalar di dunia ini mempunyai hukum yang nama nya hukum Sebab akibat,Apapun yang terjadi pasti ada penyebab nya itu tidak  mungkin sesuatu itu  dapat berdiri sendiri,karena kita di cipta dengan berpasang-pasangan seperti hal nya ada wanita pasti ada lagi-laki,ada siang ada malam,sedih dan senang serta hal lain nya selalu berpasangan.

Tuhan,mempunyai sifat kehendak dan kekuatan..
jika salah satu aja yang di miliki maka tuhan itu bisa di bilang lemah kenapa... ?bagaimana suatu kehendak dapat tercapai tampa adanya suatu kekuatan begitu juga sebalik nya,,tuhan berkehendak dengan kekuatan nya yang tertulis dalam suatu fenomena di bawah ini yang dapat kita garis bawahi bahwa semua yang tersurat (terlihat) dalam bentuk peristiwa seperti gambar di bawah ini menunjukan bahwa segala sesuatu itu adalah hak milik nya bukan milik siapa siapa.ini jelas terlihat di berbagai tulisan allah yang muncul di berbagai ciptaan nya.
dan yang tampa kita sadari seolah-olah fenomena ini menunjukan bahwa semua yang aku cipta kan sudah kena SEGEL dan tak dapat di ganggu gugat lagi.

sesuai dengan rasa tauhid:
LA ILLAHA ILLALLAH  artinya "Tiada tuhan selain allah"

dapat kita ambil suatu kesimpulan bahwa alam semesta beserta isi nya merupakan hak milik mutlak bagi tuhan sedang kita di turunkan di muka bumi di tunjuk sebagai khalifah untuk memimpin dunia,dan tidak sepatut nya sesama makluk tuhan kita saling menyakiti, dan dengan ada nya peristiwa ini menunjukan bahwa tuhan bernama allah itu jelas-jelas ada dan di tunjukan kepada kita dengan ada nya peristiwa-peristiwa seperti di gambar di bawah ini.

loh kalo memang ada bentuk nya gimana?
mungkin ada pertanyaan yang sejenis yang selintas nongkrong dalam otak kita,ga usah jauh-jauh kita berpikir kita bayangin aja yang nama nya akal tempat berpikir...gimana bentuk dan warna nya?bagaimana wujud nya?nah kalo pertanyaan itu dapat kita jawab otomatis kita dapat  tau bagaimana bentuk tuhan itu,bukan nya ga bisa di lihat namun akal dan intuisi kita tak terjangkau untuk mencapai dzat nya ,pemikiran dan logika hanya dapat mencapai sifat-sifat wajib yang di miliki nya.

seperti contoh ini,kalo kita ingin lebih banyak tahu suatu produk kita akan membaca sebuah petunjuk yang biasanya  terdapat di di dalam kemasan produk  itu sendiri mungkin karena ada kerusakan atau hal-hal yang belum kita mengerti dan lebih afdol nya lagi kita datang aja ke pabrik pebuatan produk itu,seperti hal kalo kita ingin lebih tahu tentang tuhan maka yang wajib kita lakukan adalah membaca dan memahami buku  panduan nya yaitu alquran dan lebih jitu lagi kalo kita bertanya pada ahli nya...

gitu aja,neh simak gambar yang berlafazkan ALLAH.





Tulisan "allah" yang terdapat pada tubuh manusia








Tulisan yang terlihat di beberapa hewan








Di alam pun juga terdapat tulisan suci tersebut











Tumbuhan dan beberapa jenis buah-buahpun mengagungkan nama Nya.









Benda-benda lain nya pun ikut andil menyebut namaNya.





Oh ya .ada tambahan sedikit...lihat tangan sebelah kiri,coba buka jari anda perhatikan dengan baik baik jari-jari tersebut secara tak langsung membentuk huruf huruf arab alif dan ha ,kita ambil huruf pertama dari jempol dan berakhir dengan jari kelingking lalu kita hubungkan  membentuk tulisan arab maka yang terlihat gabungan tersebut tertulis nama allah yang tulisan bahasa arab nya  ":

                            الله
terdiri dari 4 huruf alif dan 1 huruf ha,dan juga sama hal nya dengan jari tangan kanan.
sekian ,makasih.